Nasional

KORPS Indonesia Dorong Prabowo maju Pilpres 2019

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Paradox indonesia menggerakkan hati dan tekad para pemuda dan pengusaha di Sulawesi Selatan untuk menyatakan sikap siap memenangkan dan mendukung Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2019.

Kesiapan dan komitmen ini tertuang dalam deklarasi dan konfrensi pers KOMANDO REVOLUSIONER PRABOWO SUBIANTO UNTUK INDONESIA (KORPS Indonesia) di Warkop Kanrejawa, Boulevard, Makassar, Jumat (7/7/2017).

Deklarasi dan konfrensi pers ini berangkat dari ke terhadap situasi kondisi Bangsa dan Negara hari ini dimana Negara Yang sumber daya alamnya kaya namun rakyatnya miskin.

Alur pikir ini yang kemudian menjadi sumbu penyemangat bagi sejumlah pemuda di sulsel untuk segera mendeklarasikan Bapak prabowo sebagai presiden 2019.

Divisi informasi strategis KORPS Indonesia, Ardan Setyadi menuturkan, pihaknya mendukung Prabowo Subianto karena beliau satu-satunya pribadi yang cinta tanah air.

Baca juga :  Setelah di Surabaya, Ojol di Padang juga Sayangkan Pernyataan Prabowo

“Kenapa kemudian kami menjatuhkan pilihan pada Prabowo Subianto karena satu-satunya pribadi yang cintanya tulus terhadap bangsa dan negara ini, cuma ada di sosok Prabowo. Nasionalisme Bapak prabowo subianto sudah tidak dapat kita ragukan lagi.,” ujar Ardan yang juga Aktivis Dan Koordinator Komando Sulsel ini.

Di sisi lain, Sekjen KORPS Indonesia Aiman Adnan mengatakan, prabowo adalah solusi dari masalah dan penyakit yang di hadapi oleh indonesia sekarang ini.

“Bahwa Indonesia sedang sakit dan sakitnya tentu butuh obat maka obat yang paling tepat adalah Bapak Prabowo Subianto menjadi Pemimpin Negeri Ini agar terhindar dari penyakit Akut Bangsa dan Negara ini,” ungkap Aiman.

Baca juga :  Kasus Andi Arief, Pengamat Sebut Ujian AHY Jaga Elektabilitas Demokrat

Dalam kesempatan ini pula Ardan Setyadi  menyampaikan bocoran bahwa KORPS Indonrdia dalam waktu dekat ini akan Segera melakukan Deklarasi KORPS Indonesia di 24 kabupaten dan kota di sulawesi selatan.

RLS | EDUNEWS.ID

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!