Nasional

Kunjungi Korban Kebakaran, Bhayangkari Bantaeng Berikan Bantuan

BANTAENG, EDUNEWS.ID-Ketua Bhayangkari Peni Adip memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Sabtu (8/07/2017)

Saat tiba di lokasi Peni Adip dan didampingi Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan Sik MH langsung menyalami korban kebakaran satu persatu sambil menyampaikan turut berduka atas bencana kebakaran yang terjadi.

“Kami juga merasakan kesedihan atas cobaan yang menimpa saudara kita, karena segala sesuatu datang dari Allah dan akan kembali kepadanya,” ucap Peni Adip, Sabtu (8/7/2017)

Peni Adip menambahkan, disaat terkena musibah seperti inilah kita akan mengetahui mana keluarga atau bukan, yang turut merasakan kesedihan yang dialami para korban. Usai memberikan bantuan Peni meninjau lokasi rumah yang terbakar dan berbincang dengan para korban rumah yang terbakar.

Baca juga :  Dikunjungi Wasev, Sandi Kamidianto Paparkan Progres Kerja TMMD

Burhanuddin salah satu korban kebakaran, mengatakan mewakili warga yang tertimpa musibah menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Bantaeng dan Ketua Bhayangkari, yang telah turut membantu dan meringankan beban para korban.

Dg,  Lenteng (41), salah satu korban kebakaran yanf nyaris tak ada barang yang ia selamatkan sangat berterima kasih bantuan tersebut.

“Terimakasih dari bapak polisi atas bantuan yang sangat membantu,” ungkapnya.

ERWIN | EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!