Nasional

Menko Perekonomian Sebut 179 Ribu Orang Sudah Disuntik Vaksin Virus Corona

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto
Spread the love

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartato menyebutkan sebanyak 179.000 orang sudah melakukan vaksinasi Virus Corona hingga hari ini.

Angka tersebut diprediksi akan terus meningkat 1,73 juta orang untuk tahap pertama.

“Tentu diawali oleh Bapak Presiden pada tanggal 13 Januari yang lalu dan program fasilitas-fasilitas vaksinasi tahap pertama ini diperkirakan untuk 1,73 juta tenaga kesehatan pelayanan publik. Diharapkan bahwa ini bisa mencapai target dan saat sekarang telah sekitar 179.000 orang telah divaksin,” kata Airlangga dalam video virtual, Selasa (26/1/2021).

Kata dia, Pemerintah sudah membuat jadwal untuk melakukan vaksinasi. Pasalnya, Presiden Joko Widodo meminta akan diselesaikan pada Desember sehingga ada percepatan terhadap 77 juta masyarakat yang rencana awal bulan Januari-Maret tahun depan itu dipercepat.

Baca juga :  PKS akan Umumkan Nama Baru Masuk Kepengurusan dalam Munas

“Tentunya ini perlu di monitor secara bersama namun Kita juga harus mengingatkan bahwa kegiatan kegiatan di hulu yaitu kegiatan kegiatan terkait dengan kedisiplinan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terus harus dilakukan,” ujarnya.

 

 

okz

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com