Nasional

Multazam Terpilih Pimpin IPM Pusat, Ketua Demisoner Harap Perubahan

Multazam Ahmad Tawalla.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Muktamar XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dengan tema “Beyond The Limit, Reframe the Future”, yang digelar pada tanggal 25-28 Maret 2021, di Auditorium Ukhuwah Islamiyah Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), menghasilkan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat IPM periode 2020-2022.

Multazam Ahmad Tawalla, terpilih sebagai Ketua Umum dan Yusuf Rohmat Yanuari sebagai Sekretaris Jenderal.

Hasil ini diumumkan pada Rapat Tim Formatur pada Sidang Pleno ke-10 Muktamar XXI IPM, Ahad malam (28/3/2021) pukul 22.16 WIB.

Ketua Umum PP IPM Periode 2018-2020 Hafizh Syafaaturrahman berikan amanat dan ucapkan terima kasih pada Panitia Muktamar XXII IPM saat penutupan digelar.

“Semoga pengalaman itu bisa menjadi kenangan dan sejarah historis. Terima kasih kepada pimpinan daerah dan Tim PIC yang tersebar di seluruh indonesia,” ujarnya.

Baca juga :  Rekonstruksi Tewasnya Laskar FPI, Ketua Presidium IPW Ungkap 3 Pelanggaran SOP oleh Polisi

Hafizh juga berpesan bahwa perubahan itu harus siap maju ke depan.

“Dengan ini, saya memiliki harapan semoga ipmawan Multazam bisa membawa IPM menjadi lebih progresif lagi dan sidang komisi yang telah dilakukan bisa dipahami benar,” pesannya.

Selaku Ketua Umum Terpilih Periode 2020-2022, Multazam Ahmad Tawalla mengucapkan terima kasihnya pada teman Pimpinan Wilayah yang semangat mengikuti rangkaian acara Muktamar.

“Hari ini adalah muktamar yang paling bersejarah dan untuk pertama kalinya menghadirkan 34 wilayah di seluruh Indonesia. Dan tentunya ini berkat dukungan dari Ketua PP IPM Periode 2018-2020 Hafizh Syafa’aturrahman,” ucapnya.

Multazam juga mengatakan, Muktamar bersejarah ini harus dirasakan oleh seluruh kader IPM dengan sebuah kegembiraan.

Baca juga :  Dinas Pertanian Yogyakarta Libatkan Dosen Dan Mahasiswa UGM Cek Kesehatan Hewan Qurban

“IPM itu harus menjadi milik pelajar Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, IPM merupakan milik kita semua, maka melalui amanah ini, saya akan senantiasa menggunakan tangan, mata, telinga dan pikiran saya untuk 1.8 juta pimpinan IPM se-Indonesia,” tuturnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com