Nasional

Pelatih Bhayangkara FC Kecewa Walaupun Menang Lawan Semen Padang

PADANG, EDUNEWS.ID – Bhayangkara FC memang memetik kemenangan atas Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019. Pelatih The Guardian, Alfredo Vera, sedikit kecewa meski meraup 3 poin.

Bhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan, setelah membungkam tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-2. Dalam pertandingan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (17/7/2019), sepasang gol Herman Dzumafo dan satu gol Alsan Sanda menjadi penentun kemenangan.

“Bersyukur dapat 3 poin, karena bermain di kandang Semen Padang tidaklah mudah,” tutur Alfredo usai pertandingan.

Ia menyebut, timnya sudah seakan memenangkan pertandingan dengan mudah saat papan skor menunjukkan angka 1-3 untuk Bhayangkara FC. Tapi dengan semangat juang membara, anak-anak Semen Padang berhasil menciptakan gol.

Baca juga :  Beredar Surat Berisikan Tandatangan Palsu Jokowi
Advertisement

“Pertandingan saat posisi 3-1 sudah seperti mudah (bagi kami), tapi Semen Padang
berusaha untuk mencari imbang,” ucapnya.

“Tiga poin ini penting untuk menjaga tren positif. Pertandingan berlangsung terbuka. Banyak peluang kami yang tidak berhasil dikonversi jadi gol. Saya pikir kami lebih unggul,” ujar dia.

Kekalahan atas Bhayangkara FC membuat Semen Padang memperpanjang rekor belum pernah menang sepanjang musim ini, dan bertahan di dasar klasemen.

Alfredo enggan mengomentari kondisi tersebut. Namun ia mendoakan agar Semen Padang bisa sukses, karena masih banyak pertandingan tersisa.

dtk

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com