Nasional

Sopir Pengacara Habib Rizieq Ditangkap Polisi, Ditemukan Bawa Senjata Tajam

Ilustrasi.

JAKARTA, EDUNEWS ID – Polisi menangkap seorang pria yang diketahui merupakan sopir dari salah seorang pengacara Habib Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafiah. Pria tersebut ditangkap karena membawa senjata tajam.

“Iya betul nanti jam 12 siang kita rilis. Dia (pelaku) sopirnya Pak Alamsyah,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan kepada wartawan, Jumat (26/3/2021).

Indra belum memerinci identitas dari sopir tersebut. Namun dia menyebut petugas mengamankan dua bilah sajam sebagai barang bukti.

“Senjata tajam dua bilah berbentuk golok panjang sama golok pendek,” tutur Indra.

Terkait kronologi penemuan barang bukti, Indra mengatakan akan menjelaskan secara detail di konferensi pers yang akan digelar siang nanti.

Dia hanya mengatakan kedua bilah sajam itu diketahui diamankan petugas di dalam mobil yang berada di sekitar area Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Itu ditemukan di dalam mobil Pak Alamsyah yang membawa mobil tersebut sopirnya pak Alamsyah. Itu kita sita dari mobil tersebut,” ujar Alamsyah.

Untuk diketahui hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang tatap muka Habib Rizieq Shihab terkait kasus kerumunan. Alamsyah Hanafiah sendiri diketahui menjadi salah satu tim pengacara dari Rizieq.

dtk

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com