Nasional

Tampilkan Pemain Baru, Ini Alasan Deddy Mizwar Tak Pakai Trio Bajaj di Para Pencari Tuhan Jilid 13

EDUNEWS.ID – Deddy Mizwar buka suara mengenai sinetron religi Para Pencari Tuhan(PPT) Jilid 13, Mesjid Sengketa, yang dipenuhi oleh pemain-pemain baru.

Pemain-pemain lama PPT, seperti Trio Bajaj (Melky, Aden dan Isa), Idrus Madani hingga Agus Kuncoro dipastikan tidak akan muncul di PPT di Ramadan tahun ini.

Deddy Mizwar mengatakan bahwa para pemain lama memiliki kualitas akting yang baik. Sehingga banyak PH yang ingin merekrut mereka.

“Sulitnya mencari aktor tetap, karena selesai pemain langsung diboyong produksi lain. Seperti Pak RW (Idrus Madani) enggak boleh main di PPT, Agus Kuncoro juga begitu. Nasibnya para pemain PPT jadi rebutan dan kita juga selektif mencari pemain,” kata Deddy Mizwar saat jumpa secara virtual, Jumat (24/2/2020).

Baca juga :  Demiz tak Merasa Ditinggalkan PKS

Selain itu kendala lain yang membuat Deddy mencari para pemain baru, tokoh lama yang dibintangi para pemain lama ceritanya sudah berakhir.

Advertisement

“Jadi (Kalau ajak) pemain lama itu sulit memasukkan di mana (plot ceritanya). Lagi pula sudah selesai masalah yang dibangun tokoh-tokoh tersebut,” tutur Deddy.

Walau para pemain lama itu sudah tidak bersama lagi, Deddy Mizwar mengaku tidak kesulitan dan bahkan dituntut untuk bisa terus kreatif.

“Saya enggak ada masalah, kita jadi lebih kreatif dengan mencari cerita baru dan karakter baru dengan problem serta konflik baru,” ujar Deddy Mizwar.

Seperti diketahui di PPT jilid 13 rata-rata dipenuhi oleh para pemain baru, seperti Syakir Daulay, Yasamin Jasem, Betari Ayu, dan Miqdad. Namun demikian ada beberapa pemain lama yang tetap setia bertahan, seperti Jarwo Kwat, Udin Hansip, dan Asrul Dahlan.

sra

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com