Nasional

Turun Langsung Kampanyekan Mantu Jokowi, Deddy Mizwar: Jangan Sampai Pemimpin jadi Pencopet Semua

Deddy Mizwar

MEDAN, ESUNEWS.ID – Aktor senior yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar ikut mengampanyekan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution yang menjadi calon wali kota di Pilkada Medan. Deddy turun langsung ke Kota Medan.

Deddy menyebutkan, beberapa kawasan yang berada di wioayah Medan masih ada sejumlah orang yang melakukan kejahatan. Dirinya berharap hal tersebut hilang.

“Karena di sini masih banyak anak buah Nagabonar, yang pencopet itu. Di daerah Kesawan misalnya. Jangan sampai pemimpin-pemimpin jadi pencopet semua,” katanya.

Dirinya berpesan kepada Bobby bahwa Medan memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. Misalnya sebagai kota perdagangan, ada pelabuhan, bandara dan beberapa sumber daya lain.

Menurut Deddy, Bobby Nasution adalah sosok anak muda, pengusaha yang berpendidikan, serta punya energi yang sangat tinggi. Dia yakin Bobby bisa membawa perubahan bagi Kota Medan.

“Bobby sudah ada datanya dan sudah tahu mau dibawa ke mana Medan ini, sebab beliau sudah menyiapkan programnya,” jelas Deddy yang juga kader Partai Gelora itu.

Advertisement

Deddy yakin Kota Medan perlu dipimpin oleh sosok anak muda agar siap menghadapi perkembangan zaman. Terlebih, Bobby juga dinilai sudah terbukti memiliki banyak pengalaman.

Deddy mengatakan bahwa seorang pemimpin membutuhkan integritas dan kejujuran. Semua itu, katanya, bisa ditemukan dalam sosok Bobby yang berpasangan dengan Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan.

“Kalau soal pengalaman di birokrasi, itu bisa belajar. Yang penting punya integritas dan jujur, dan itu ada pada Bobby,” tuturnya.

Bobby Nasution berpasangan dengan Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan. Mereka berhadapan dengan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Bobby-Aulia diusung 8 partai politik antara lain PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI. Sementara Akhyar-Salman diusung Partai Demokrat dan PKS.

cnn

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com