Nasional

Wah, Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel Tuai Pujian dari Prananda Surya Paloh

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Kemampuan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) saat menyukseskan acara NasDem di Makassar beberapa hari yang lalu menuai pujian dari berbagai pihak.

Namun ternyata, Rusdi Masse yang mendapat pujian. Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, A. Troy Martino, juga mendapat apresiasi.

Adalah Prananda Surya Paloh, putra Surya Paloh yang juga Ketua Umum DPP Garda Pemuda memuji acara yang dihelat di Center Point Of Indonesia (CPI) Sabtu, (25/3/2017)

Prananda menyebut, pelantikan DPD Garda Pemuda se Sulsel yang dirangkai apel pasukan ini menjadi referensi dalam kegiatan-kegiatan Garda di daerah lain.

“Ini beda. Saya akan sampaikan ke seluruh DPW untuk mencontoh ke DPW Sulsel. Selalu banyak hal baru dan kreatif di Sulsel. Really apreciate” Puji anggota Komisi I DPR RI ini.

Baca juga :  Mantan Gubernur Sulsel Dukung M Rajab Kembali ke DPRD Sulsel
Advertisement

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPW dan DPD Garda Pemuda di Sulsel agar mendukung penuh seluruh kegiatan kepartaian sebagai abdi partai.

Yang menarik, Pranada Surya Paloh juga punya pesan khusus ke A. Troy. Pesan ini dititip ke wakil ketua bidang Media dan Komunikasi publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink saat jamuan sarapan pagi di rumah jabatan Gubernur Sulsel sesaat sebelum rombongan Surya Paloh bertolak ke Jakarta, Ahas (26/3/2017) kemarin.

RLS

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com