Nasional

Waketum PAN Nilai Amien Rais Tolak Berjumpa dengan Zulhas

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Salah satu pendiri PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas disebut belum pernah bertemu sejak gelaran Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, Februari.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Waketum PAN) Yandri Susanto, hal itu terjadi karena Amien belum memberikan waktunya meski Zulhas beberapa kali minta untuk bertemu.

“Setahu saya beberapa kali Bang Zulhas mau ketemu Pak Amien. Bang Zulhas selalu cerita sama kita, Bang Zulhas selalu minta waktu ke Pak Amien, tapi Pak Amien yang belum memberi waktu,” ujar Yandri saat dikonfirmasi, Jumat (24/7/2020).

Sebagai junior, lanjutnya, Zulhas memilih mengikuti kemauan Amien Rais tersebut dan enggan memaksakan diri untuk bersilaturahmi.

“Kalau Pak Amien belum kasih waktu bagaimana? Jadi bukan Bang Zulhas yang enggak mau ketemu Pak Amien, Bang Zulhas dari pasca Kongres di Kendari sudah minta waktu terus dengan Pak Amien untuk silaturahmi, untuk mengobrol dari hati ke hati. Tapi belum diberi waktu,” ungkap Yandri.

Sebelumnya, lewat video yang diunggah di akun Youtube, @aguzbe official, Selasa (21/7/2020), Amien Rais mengaku telah dikeluarkan dari PAN karena tidak setuju partainya bergabung dengan pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Saya sudah tidak di PAN lagi. Saya sudah dikeluarkan sama anak buah saya karena saya tidak setuju dengan rezim yang sudah tidak ketulungan itu. Sementara, mereka tetap yakin bahwa bergabung rezim Jokowi akan dapat logistik, akan dapat segala macam,” ucap Amien Rais.

Waketum PAN Viva Yoga Mauladi membantah klaim tersebut. Dia menyatakan Amien Rais tidak mungkin dikeluarkan dari partainya.

“PAN itu Amien Rais, Amien Rais itu PAN,” ujar dia kepada CNNIndonesia.com, Kamis (23/7/2020).

cnn

Baca Juga :   Komisi I DPR Dorong Perpres Publisher Rights Jadi Undang-Undang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com