News

PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Bantu APD ke Tim Relawan COVID-19 Sangiasseri

SINJAI, EDUNEWS.ID-Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan memberikan bantuan untuk pencegahan COVID-19 ke Tim Relawan COVID-19 Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Senin, (13/4/2020).

Bantuan Yang diberikan berupa APD (Alat Pelindung Diri) seperti Masker, Handsanitaizer, dan Tempat Cuci Tangan.

Arfah Ketua Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat mengatakan bahwa semoga dengan penyerahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi sesama, penting bagi kita semua untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan handsanitaizer ketika berada di tempat yang tidak menyediakan sabun terutama saat berkunjung ke tempat umum.

Masyarakat juga harus diedukasi agar terhindar dari penularan virus corona karena percuma semua aksi pencegahan yg dilakukan kalau tidak ada kesadaran masyarakat itu sendiri. Tutupnya.

Baca juga :  Nurdin Abdullah Minta Penjabat Walikota Makassar Serius Urus HAN

Syahrul Iksan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan mengatakan bahwa pentingnya aksi pencegahan COVID-19, Semua elemen harus bersinergi dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 baik itu pemerintah, Aparat Keamanan, Ormas dan pemuda tentunya. Olehnya itu Pemuda pancasila hadir sebagai perpanjangan tangan dari pemuda/i yang masih peduli dengan sesama. (rilis)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com