News

Panglima TNI Minta Maaf, Jokowi Jalan Kaki 2 km

 

 

CILEGON, EDUNEWS.ID – Presiden Joko Widodo terpaksa berjalan kaki sejauh 2 km untuk bisa memasuki lokasi perayaan HUT Ke-72 TNI di kawasan Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten, Kamis (5/10/2017).

Hal itu lantaran akses jalan menuju lokasi dibanjiri oleh masyarakat yang berbondong-bondong ingin menonton parade prajurit TNI. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang mengetahui hal tersebut, segera menyampaikan permintaan maaf kepada Presiden Jokowi.

“Kami mohon maaf kepada bapak dan ibu banyak yang jalan kaki dan harus naik ojek ke sini. Bahkan Bapak Presiden, Bapak Jokowi harus berjalan kaki 2 km,” ujarnya saat memberi sambutan dalam Upacara Penutupan Peringatan HUT TNI ke-72.

Baca juga :  Irman Akan Tarik PNS yang Mengajar di Sekolah Swasta
Advertisement

Gatot menjelaskan bahwa masyarakat telah memadati jalan-jalan menuju lokasi upacara sejak pukul 02.00 dinihari. Menurutnya, antusiasme warga yang juga wujud kecintaan terhadap TNI itu tidak mungkin untuk dibubarkan.

“Tidak mungkin kami menyuruh mereka kembali. Ini (antusiasme warga) karena kecintaan masyarakat kepada TNI,” pungkasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com