News

PC IMM Gowa Periode 2019-2020 Resmi Dilantik, Ini Harapannya

GOWA, EDUNEWS.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Gowa menggelar prosesi pelantikan yang bertemakan “Meritokratisasi organisasi menuju IMM Gowa yang mandiri, dinamis, dan humanis”. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Dharma Wanita Persatuan, jalan Habibu Kulle, Samata, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, (23/06/2019).

Proses pelantikan berlangsung dengan hikmat. Dihadiri oleh beberapa unsur pemerintah Kabupaten Gowa, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gowa jajaran DPD IMM Sulsel.

Momentum pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, lalu dilanjutkan dengan prosesi simbolik yakni serah terima jabatan antara ketua umum PC IMM Gowa Periode 2018-2019 (M. Ahsan Agussalim) kepada ketua umun PC IMM Gowa periode 2019-2020 (Jumartono).

Dalam rangkaian prosesi tersebut menambah kesan kebahagiaan dan spirit tertentu bagi kader IMM Kabupaten Gowa dalam menyambut suatu kepengurusan baru.

Harapannya pimpinan yang baru dalam satu periode kedepan tetap solid dan harmonis dengan mengedepankan nilai-nilai demokratis dalam wujud musyawarah dan saling menghargai.

“Harapan kami terhadap pengurus baru agar kiranya tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan dalam bingkai demokratis dalam wujud musyawarah dan saling menghargai,” demikian pidato wada’ M. Ahsan Agussalim ketua umum PC IMM Gowa 2018-2019.

Dalam pidato iftitah yang disampaikan oleh ketua umum terpilih menyampaikan bahwa struktrur pimpinan yang dibentuknya diyakini akan bekerja sesuai dengan tupoksi dan sesuai bidangnya masing-masing sebagaimana tema yang diusung, tentunya akan membawa PC IMM Gowa lebih mampu merealisasikan apa yang menjadi harapan dari satu periode kedepan.

“Istilah meritokratisasi adalah sebuah konsep menempatkan suatu person dalam sistem struktural untuk menduduki sebuah bidang sesuai kompetensinya akan kami maksimalkan. Sehingga mewujudkan sebuah proses kepemimpinan IMM Gowa yang profesional dalam menjawab tantangan zaman,” ucap Jumartono ketua umum PC IMM Gowa 2019-2020 dalam pidatonya.

Baca Juga :   Komisi I DPR Dorong Perpres Publisher Rights Jadi Undang-Undang

Seusai rangkaian pelantikan berlangsung. selanjutnya akan diisi acara dialog publik dengan menghadirkan beberapa pemateri yang berkapasitas untuk memantik pola pikir kader agar lebih militan dalam gerakan dan progresif dalam pemikiran.

(Ahsan)

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com