News

Pedagang Pasar Kebayoran Minta Ditata Seperti Tanah Abang

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Para pedagang di Pasar Kebayoran Lama meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menaruh perhatian di wilayah mereka. Mereka meminta agar dibuatkan lapak-lapak seperti di Tanah Abang.

Salah seorang pedagang sayur, Inah mengaku mendukung jika pasar Kebayoran Lama dibuat seperti Tanah Abang. Dimana jalan depan ditutup untuk lapak-lapak pedagang yang sekarang banyak berjualan di trotoar.

“Saya mendukung jika pasar ini dibuat seperti Tanah Abang, jalan depan Ramayana ditutup dibuat tenda untuk PKL,” kata pedagang sayur tersebut.

Pedagang ini menilai Gubernur Anies harus adil jangan hanya melihat PKL di satu pasar besar saja. Inah mengatakan jika permintaan mereka tidak dituruti jangan salahkan akan ada penutupan jalan dan membangun tenda-tenda seperti di Tanah Abang.

Baca juga :  Berikut Permintaan 61 Tokoh Papua Saat Bertemu Jokowi di Istana Negara
Advertisement

“Semoga keinginan kami ini akan didengar oleh Pak Gubernur,” ujarnya. Sebelumnya Anies mengatakan tidak semua pasar bisa di tata seperti Tanah Abang. Meski bisa pun harus melalui kajian dan pertimbangan dari dinas terkait.

“Semua yang berdagang akan difasilitasi tentu dengan pertimbangan ketersedian tempat, ketertiban dan kenyamanan. Intinya kita tampung mereka yang ingin menjadi penjual, pedagang terfasilitasi,” ujar Anies.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com