Ekonomi

Pelaksanaan Muscab HIPMI Luwu Timur, Sulsel Dinilai tak Akomodatif

MAKASSAR, EDUNEWS.id–Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Luwu Timur, Sulawesi Selatan akan digelar tanggal 27 Juli 2016 mendatang.

Forum ini merupakan pengambilan keputusan tertinggi organisasi HIPMI di level cabang dan salah satu agenda utamanya adalah pemilihan ketua umum.

Saat ini, beberapa figur telah bermunculan untuk memperebutkan posisi ketua umum.

Namun beberapa pihak menilai, ada yang ganjal dalam proses musyawarah cabang ini. Sebab sampai saat ini panitia seakan tertutup dengan kandidat – kandidat yang akan mendaftar untuk menjadi kandidat.

Salah satu pengusaha muda Luwu Timur, Wahyu Maisal menganggap adanya permainan tidak sehat dalam proses pembentukan dan pelaksanaan muscab yang akan digelar pada tanggal 27 Juli mendatang.

Baca juga :  Mesin Truk Mati dan Mundur di Tanjakan, 18 Orang Terluka

Ia menilai, tidak terbukanya para panitia yang diberi mandat oleh pengurus Provinsi dalam pelaksanaan termasuk dalam proses keikutsertaan para pengusaha dilutim, seperti halnya format pendaftaran yang tak kunjung dibuka oleh para panitia.

“HIPMI inikan wadah untuk para pengusaha ,tidak ada larangan bagi setiap pengusaha yang ada dilutim untuk berpartisipasi. AD-ART sudah jelas tentang teknis dan mekanismenya. Saya berharap HIPMI hadir untuk kemajuan generasi penerus jangan ada sekat ataupun dipolitisasi” kata pengusaha yang juga penggiat anti korupsi ini

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com