News

Pelantikan Pengurus IKAMI Sulsel Cabang Kolaka, ini Harapan Sekjen PB IKAMI

 

KOLAKA, EDUNEWS.ID- Tongkat estafet kepemimpinan Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan cabang Kolaka, Sultra kini berganti. Hal ini ditandai dengan dilantiknya ketua umum baru IKAMI Sulsel Cabang Kolaka pada Selasa, (6/2/2018) di Rumah Adat Mekongga Kolaka.

Sekretaris Jendral (Sekjen) IKAMI Sulsel, Irwansyah yang hadir melantik langsung pegurus baru IKAMI cabang Kolaka mengungkapkan, jika tongkat estafet IKAMI SS Cabang Kolaka baru dilantik pertanda bahwa anak atau keturunan Sulawesi Selatan yang ada di Kolaka memiliki wadah baru untuk berproses menjadi pemimpin.

“Selaku Sekjend PB IKAMI, tentu kami sangat bersyukur karena antusias pengurus sangat tinggi,” papar Irwasnyah saat dihubungi, Kamis (8/2/2018).

Irwansyah melanjutkan, jika PB IKAMI berharap kepada pengurus baru untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya saudara Fajar karena Ikami di Kolaka tidak terlepas dari komukasi dan kordinasi,” ungkap  politisi muda Kolaka Timur ini yang kini juga diamanahkan sebagai Sekjend PB IKAMI nasional.

Irwansyah juga berharap kepada pengurus baru dibawah kepemimpinan Asrul Syarifuddin mampu membawa organisasi IKAMI lebih eksis dan aktif.

Semoga ketua terpilih Asrul Syarifuddin (Allu) bisa membesarkan IKAMI di Kolaka,” pungkasnya.

EDUNEWS

Facebook Comments

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!