DAERAH

‘Percantik’ Kantor Jelang Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sinjai Lakukan Pembersihan

SINJAI, EDUNEWS.ID – Menjelang Hari Bhayangkara ke 73 Tahun, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melakukan pembersihan Mako Polres Sinjai, Jum’at (28/6/2019).

Kegiatan bersih-bersih Mako Polres Sinjai ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres sinjai.

Dalam pembersihan ini, para personil dibagi dalam dua kelompok. Ada yang bertugas membersihkan dan pengecetan lapangan Mapolres. Adapula yang bertugas membersihkan selokan(drainase) di sekitaran kantor Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa yang memimpin pembersihan ini pun bukan hadir untuk melihat dan memerintah personilnya, akan tetapiturut langsung melakukan bersih-bersih dengan para personilnya.

Sebpril Sesa pun turut bersama personilnya mengayuhkan kuasnya melakukan pengecetan dilantai halaman Mapolres Sinjai.

Baca juga :  Ruhut Sitompul Beberkan Percakapan Prabowo dan Luhut

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Ia menambahkan, bersama para personilnya melakukan persiapan dengan kembali mempercantik Mako Polres Sinjai dengan mengecat ulang lantai lapangan.

Advertisement

“Dalam era sekarang ini kesan pertama adalah sangat penting dalam melayani masyarakat. Maka dari itu untuk menciptakan kesan tersebut maka kami melakukan pembersihan dan pembenahan dan lapangan kantor,” tuturnya.

“Dengan penampilan baru menimbulkan kesan nyaman yang bisa dirasakan oleh anggota maupun masyarakat,” harapnya.

Apalagi mengingat, akan dilaksanakan upacara hari ulang tahun Bhayangkara ke 73. Maka dengan kegiatan pembersihan ini, lanjutnya, bahwa bisa menunjang kenyamanan dan keasrian mata memandang oleh masyarakat yang berkunjung di Polres Sinjai yang terkhususnya kegiatan upacara hari Bhayangkara yang akan dilaksanakan dengan mengundang unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

“Dengan harapan agar para undangan merasa aman dan nyaman pada saat memasuki lingkungan Polres Sinjai,” ungkapnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com