DAERAH

Peringati Hari Pahlawan, MaxOne Hotel Makassar Undang Legiun Veteran RI

MAKASSAR, EDUNEWS.IDMemperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2019, MaxOne Hotel Makassar mengundang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPP Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) di MaxOne Hotel Makassar, jalan Taman Makam Pahlawan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Peringatan hari pahlawan tersebut, dihadiri kurang lebih 30 orang perwakilan dari LVRI.

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf Sandy menyampaikan acara tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhormatan kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Acara ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Selain itu, Koordinator LVRI DPP Sulselbar, Tadjuddin Karaeng Lewa menuturkan panggilan pahlawan tak hanya mereka yang telah gugur dimedan perang, namun juga yang masih melanjutkan perjuangan sampai sekarang.

Baca juga :  Saut Sarankan Pimpinan KPK Dipilih Langsung Presiden
Advertisement

“Sebutan para pahlawan tidak hanya bagi sahabat-sahabat kami yang telah meninggal dunia karena berjuang, namun mereka yang turut berjuang saat perang dan saat ini masih diberi kesehatan pun dapat dikatakan sebagai pahlawan kemerdekaan,” ujarnya.

Selain itu, acara ditutup dengan siarah makam ke Taman Makam Pahlawan, seperti Pahlawan Wolter Monginsidi, Andi Pangeran Pettarani, Andi Mappanyukki, dan Andi Jemma serta sejumlah nama-nama pahlawan lainnya.

TSR

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com