News

PMII Kota Medan Desak Wali Kota Hentikan Pembangunan Podomoror Deli City

Wakil Ketua PMII Kota Medan, Suhendrik Siregar

MEDAN, EDUNEWS.ID – Zulmi Eldin dinilai gagal dalam mengemban amanah sebagi orang nomor satu di Kota Medan. Pasalnya, Eldin sebagai Wali Kota tetap melanjutkan pembangunan yang bersengketa, seperti pembangunan Podomoror Deli City Medan.

“Sekarang ini Medan bukan lagi seperti rumah sendiri. Eldin sebagai Wali Kota gagal mewujudkan hal itu. Pembangunan yang bersengketa tetap dilanjutkan,” ujar Wakil Ketua PMII Kota Medan, Suhendrik Siregar kepada edunews.id, Rabu (1/2/2017).

Suhendrik memintaa kepada DPRD Kota Medan untuk memanggil Wali Kota dan meminta penjelasan mengenai pembangunan Podomoror Deli City yang tetap berlanjut.

“DPRD harus panggil Eldin dan minta penjelasan kenapa pembangunan tersebut masih berlanjut. Eldin terkesan melindungi pembangunan tersebut. Sudah jelas kalah di MA kok masih tetap dilanjutkan,” jelasnya.

Baca juga :  Ketua DPR Minta Kontestan Pilpres Tak Kerahkan Massa di MK

Suhendrik meminta agar Wali Kota tegas dalam mengemban amanah, hentikan pembangunan yang bermasalah, jangan mau diatur oleh pihak yang berkepentingan.

Advertisement

“Zulmi Eldin adalah milik semua warga Kota Medan, bukan milik orang yang berkepentingan dan bukan milik sebelah pihak. Kalau memang dia terus melanjutkan pembangunan Podomoror Deli City, PMII Medan akan minta DPRD untuk memakzulkan dia sebagai Wali Kota,” katanya.

Suhendrik menjelaskan, hal tersebut bukanlah ancaman melainkan bentuk perhatian dan cinta kepada pemimpinnya yang hari ini dinilai ‘khilaf’ dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kota Medan.

“Ini kritik terhadap Eldi agar tidak salah dalam mengambil keputusan, apalagi keputusan yang kontroversial, cintailah rakyatmu yang selalu mendukung program-program yang diperbuat, kalau memang tidak sanggup lagi menjabat sebagai Wali Kota, lebih baik mundur,” ujarnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com