Politik

AFA Makan Siang Bareng Pimpinan PKB, Sinyal Kuat Dukungan pada Pilkada Sinjai

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Andi Fajar Asti (AFA) semakin hari semakin menunjukkan tajinya untuk bertarung di pentas demokrasi pada pilkada Sinjai, Sulsel 2018 mendatang. Pasalnya, tokoh muda yang menasional ini kini aktif dan intens melakukan komunikasi dan pertemuan bersama elit politik dan tokoh nasional.

Beberapa hari yang lalu tepatnya di Plaza Indonesia, AFA makan siang bersama dengan pimpinan PKB dan PKPI untuk silaturahmi sekaligus membahas potensi daerah dan kesiapan AFA maju di pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Dalam santap siang tersebut, pimpinan PKB Jazilul Fawaid sekaligus Wakil Ketua Banggar DPR RI memberikan dukungan untuk AFA sebagai tokoh muda yang berpotensial memimpin Sinjai kedepan.

Baca juga :  Dukungan PKPI untuk Tengku Erry Hanya Pepesan Kosong?

Jaziul Fawaid tokoh nasional ini tidak lain adalah Sekretaris Jenderal Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) yang di ketuai oleh Andi Fajar Asti, yang kini namanya santer terdengar sebagai salah satu baka calon pada Pilkada Sinjai.

“saudara Andi Fajar Asti ini ketua saya di HMPI, kalau dukung mendukung itu pasti kewajiban saya. Paket NU-Muhammadyah baguslah”. Kata sekjend HMPI.

Selain itu, turut hadir Miky Barito Putra Wakil Ketua DPN PKPI sekaligus orang kepercayaan Ketua DPN PKPI memberikan arahan dan strategi-strategi dalam memenangkan tokoh muda AFA di pemilukada Sinjai.

Di lain sisi, Andi Fajar Asti saat dikonfirmasi, menanggapi santai akan pertemuan tersebut.

“Kita lihat nanti, kaum muda harus menunjukkan jati dirinya” pungkasnya.

Baca juga :  Pilgub Jatim, NU Bebaskan Warganya Memilih

RLS | EDUNEWS

To Top