Politik

Agus-Sylvi Mendapat Dukungan Warga Kaltim di Jakarta

Calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono di Acara Masyarakat Kaltim Jakarta

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sebanyak 4.000 warga DKI asal Kalimantan Timur ditargetkan mendukung calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami targetkan kurang lebih 4.000 suara. Mereka sudah ber-KTP Jakarta, yang datang hari ini 1.000,” ujar Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang yang hadir dalam silaturahmi Agus dan komunitas warga Kaltim di Jakarta, Jumat (6/01/2017).

Sesampainya di lokasi, Agus disambut oleh Syaharie yang memakai kaos hitam bergambar Agus-Sylviana. Ia memakaikan peci berhiaskan manik-manik serta kalungan manik-manik berwarna dasar biru muda kepada Agus.

Mendapat dukungan dari komunitas warga Kaltim, putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku senang dan semakin terpompa semangatnya.

“Saya merasa senang dan mendapat dukungan moril juga. Semangat baru semakin banyak komunitas memberikan dukungan pada AHY dan Sylvi,” kata dia.

Ia mengaku senang disambut oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur itu dan menilai hal tersebut merupakan simbol penerimaan keluarga besar Kaltim.

Terkait masalah yang dihadapi warga komunitas itu, menurut suami model Annisa Pohan itu sama dengan warga Ibu Kota pada umumnya, antara lain pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

“Sama seperti masyarakat lain, mereka berbaur semua dan permasalahannya serupa. Berbagai aspek, ada pendidikan, lingkungan hidup, permasalahan sama,” kata dia.

Ia menawarkan program unggulan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi tersebut.

Pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bersaing dengan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017.

Baca Juga :   Mahfud Belum Beri Selamat Prabowo-Gibran

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com