Politik

AHY Akan Pimpin Partai Demokrat

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY meninggalkan karier gemilangnya di militer sejak September 2016. Ia lantas berlaga di kancah pilgub DKI 2017. Meski kalah, AHY aktif melakukan safari politik hingga saat ini.

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, banyak kader terbaik yang dimiliki partai berlambang mercy tersebut. Salah satunya adalah AHY. Bahkan dia tidak menampik Partai Demokrat ke depan akan dipimpin oleh putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Saya kira dia nanti yang mimpin,” imbuh kata Hinca usai pertemuan di kediaman pribadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Cikeas, Bogor, Kamis (4/1/2018).

Baca juga :  Demokrat Akui Komunikasi Politik dengan Jokowi sangat Baik
Advertisement

Bahkan, dia mengakui bahwa AHY merupakan kekuatan besar yang dimiliki Partai Demokrat. Menurut Hinca, AHY memang sudah menjadi bagian penting dari proses 171 pilkada. Suami Anisa Pohan itu kerap melakukan safari politik di sejumlah daerah, salah satunya Sumatera Selatan.

“Termasuk pilgub di Sumsel dengan beliau jauh-jauh hari beliau sudah berkunjung ke sana. Jadi AHY akan jadi aset besar Partai Demokrat bersama-sama dengan seluruh kader di seluruh Indonesia untuk main di 171 pilkada ini,” kata Hinca.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com