Politik

Airlangga Temui SBY

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membahas Pilpres 2019 dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa.

“Kami komunikasi saja. Komunikasi mengenai keadaan politik. Ini kan kerja sama antarpartai selalu terbuka komunikasi,” ujar Airlangga seusai melakukan pertemuan tertutup dengan SBY.

Lebih lanjut Airlangga mengatakan belum ada tawaran yang diajukan Golkar kepada Demokrat untuk masuk koalisi pendukung Jokowi. Menurut dia, semuanya masih cair. “Kita bicara mengenai situasi. Cair, cair, Golkar dengan pimpinan partai cair semua. Ini kan kita mengomunikasikan,” kata Airlangga.

Airlangga tiba di kediaman SBY sekitar pukul 17.00 WIB didampingi politisi senior Golkar MS Hidayat. Pertemuan antara Airlangga dengan SBY hanya berlangsung sekitar satu jam. Menteri Perindustrian itu bertolak dari rumah SBY selepas Magrib dengan diantarkan SBY beserta keluarga dan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan hingga teras rumah.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!