Politik

Amien Rais: Rakyat Sudah Cerdas, Jangan Main Curang

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Jelang Pilpres 2019, pemerintah diingatkan untuk tidak menggunakan alat negara, seperti TNI dan Polri. Sebab, kedua institusi itu bukan milik partai tertentu. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais memastikan bahwa rakyat sudah mulai cerdas dan bisa menyaring hal-hal yang di luar batas kewenangan pemerintah.

“Awas jangan main-main (curang), rakyat sudah pada cerdas dan tidak bisa dikibulin,” ujarnya di sela-sela deklarasi Kornas Prabowo-Sandi di kediaman mantan Kapolda Metro Jaya, Noegroho Djajoesman, Jakarta, Ahad (9/9/2018).

Rakyat, sambungnya, sudah tidak bisa dibohongi lewat cara-cara yang penuh kecurangan dalam pemilu. Untuk itu, mantan Ketua MPR ini mengingatkan agar rezim Jokowi belaku jujur dan adil selama pemilu.

Baca juga :  Maju di Pilwalkot Makassar, CEO PSM akan Gandeng Politisi Perempuan

Di akhir penyampaiannya, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu mengajak segenap anak bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjadikan kontestasi demokrasi ini sesuatu yang penuh kedamaian. “Democracy is wonderful dan democracy is wonderful, pesan saya mari kita jaga persatuan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!