Politik

Bicara di Hadapan Pengusaha KAHMI Sulsel, Begini kata AQM

Aziz Qahhar Mudzakkar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID — Mantan Ketua HMI Cabang Makassar, Azis Qahhar Mudzakkar (AQM) mengatakan, sebagai organisasi yang lahir dari organisasi pergerakan, orientasi perjuangan besar KAHMI adalah politik.

Hal tersebut diungkapkan Azis yang juga calon Wakil Gubernur 2018 mendatang saat acara pelantikan Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA), di Ballroom Hotel Novotel, Makassar, Sabtu, (6/4/2017).

Kata Azis, alumni HMI yang menjadi pengusaha jangan hanya menjadi pengusaha saja, tapi saat berhasil harus berani memasuki wilayah politik. Tujuannya untuk berperan mengubah sistem ke arah yang lebih baik.

Advertisement

“Kita, yang pernah ikut dalam training-training di HMI pasti tahu bagaimana sistem ekonomi politik kita saat ini yang sangat neolib. Nah, tentu untuk mengubah ini, harus dilakukan lewat pengubahan sistem melalui jalur politik,” jelas mantan Ketua Bado HMI Inbagtim ini.

Azis juga menambahkan, Indonesia merupakan negara paling neolib melebihi negara-negara di Eropa.

“Coba lihat di Finlandia, Norwegia, mall-mall di sana adalah milik koperasi. Mereka menjauhi kapitalisme,” tutup anggota DPD RI dari Sulsel ini.

ABE’

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com