News

‘Daftar ke Partai Seperti Daftar Indonesian Idol’

JAKARTA, EDUNEWS.ID — Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault didukung untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017. Namun, selama ini ia bertekad untuk maju melalui jalur independen. Karena, kata dia, jika mendaftar ke partai sama seperti mendaftar ke Indonesian Idol.

“Saya enggak daftar ke partai karena menurut saya kalau daftar gitu kayak Indonesian idol,” kata Adhyaksa saat menghadiri acara ‘Rekomendasi Calon Pemimpin Jakarta di Masjid Al-Azhar, Jum’at (10/6/2016).

Namun, meski menyatakan akan melalui jalur independen, dirinya tetap menerima jika ada partai politik yang bersedia untuk mendukungnya. “Tapi kalau ada partai yang mendukung pemimpin yang bagus ya panggil aja kita, kita siapa,” ucap dia.

Baca juga :  Abdul Hayat Gani: Pimpinan Miliki Peran Penting Tentukan Kepuasan Kerja dan Kinerja

Adhyaksa mengatakan, bahkan pernah suatu waktu dikirimi formulir ke rumahnya. Tapi, ia tidak mengambilnya karena jika ada partai yang membutuhkannya pasti akan memanggilnya.

“Saya pikir ya sudah lah kalau partai butuh ya panggil saja, saya bukan mencari kekuasaan lagi, saya pernah jadi menteri lima tahu, mau ngapain lagi,” jelas dia.

[Rep]

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!