DAERAH

Danny Pomanto Gelar ‘Musyawarah Rakyat’, Gerindra : Kami Komitmen Bersama Rakyat

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras mengapresiasi rakyat kota Makassar yang bakal menggelar musyawarah rakyat bersama bakal calon Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto , di gedung CCC, pada 22 Februari 2020 mendatang.

“Kalau diundang kita pasti upayakan akan hadir, Ini adalah kegiatan rakyat, musyawarah rakyat. Gerindra berkomitmen akan terus bersama rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat,” kata Iwan Darmawan Aras , Senin (17/2/2020).

Iwan Darmawan Aras Menyebutkan dari semua bakal calon Walikota Makassar yang akan bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, Danny adalah salah satu bakal calon yang diperhitungkan. Hal itu didasari karena Danny memiliki pengalaman baik memimpin kota Makassar juga sekaligus memiliki survei tertinggi dari semua bakal calon Walikota Makassar.

Baca juga :  PDIP Beberkan Dampak Buruk Kebijakan Anies

“Pak Danny termasuk salah satu bakal calon yang kita perhitungkan diusung di Pilwali Makassar. Sekarang Prosesnya masih fit n proper di Deks pilkada. Kami dari DPD akan menerima laporan dari Deks pilkada, lalu akan kami lanjutkan untuk diusul ke DPP,” jelas Andi Iwan Darmawan Aras. (ars)

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!