Nasional

Demokrat : Pilpres 2019 Semakin Menarik

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Peluang pertandingan ulang antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 terbuka lebar. Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan menilai Pilpres 2019 semakin menarik karena kemunculan Partai Demokrat.

Pada 2014 lalu, Demokrat hanya menjadi penonton. Kini Demokrat turun gunung dan bergabung dengan koalisi Prabowo.

“Saya kira menarik akan ada rematch, energi akan berlebih dan jangan lupa tahun lalu Demokrat, Pak SBY belum menggunakan kemampuannya untuk turun dan kali ini kami turun gunung,” kata Hinca di sela pertemuan petinggi Demokrat dengan PKS di Hotel Gran Melia, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Hinca menambahkan energi Demokrat yang tersimpan selama ini menjadi kekuatan baru dalam Pilpres 2019. Capres yang diusung Demokrat akan mendapat keuntungan dengan hadirnya pemain kawakan yakni SBY selaku pemegang jabatan presiden selama 10 tahun.

Baca juga :  Pengamat : Koalisi Gerindra-PKS-PAN Berpotensi Retak Di Tengah Jalan

Hinca menyebut pertandingan ulang antara Prabowo melawan Jokowi nanti akan jauh lebih menarik ketimbang tahun 2014 silam. “Jadi rematch ini akan menarik. Sekali lagi Demokrat belum menggunakan haknya, belum turun waktu itu. Kalau istilah di Gerindra tadi kita turun gunung sekarang,” pungkas Hinca.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com