Politik

DPP Partai Demokrat Sebut KLB di Deli Serdang Dilakukan Makar

Sebuah foto yang beredar menunjukkan beberapa orang sedang menyiapkan ruangan untuk KLB Partai Demokrat.

DELI SERDANG, EDUNEWS.ID – Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menegaskan KLB yang diselenggarakan di aula tempat KLB PD akan digelar, The Hill Hotel and Resort, Sibolangit, Deli Serdang, Jumat (5/3/2021), dilakukan oleh sejumlah makar.

Jika ada demikian, itu berarti makar, tak sesuai konstitusi Partai Demokrat. Tak punya legal standing. Apalagi mereka-mereka yang telah dipecat dari keanggotaan Partai Demokrat, sama sekali tak punya hak untuk membawa-bawa nama Partai Demokrat dan menggunakan atribut Partai Demokrat,” kata Kamhar, Jumat (5/3/2021).

Kamhar menekankan DPP Demokrat belum pernah mengeluarkan SK kepanitiaan KLB di Deli Serdang.

“Kami tegaskan tidak ada KLB di Partai Demokrat. Jika ada yang mengatasnamakan Partai Demokrat untuk menyelenggarakan KLB, itu pasti ilegal. DPP Partai Demokrat belum pernah mengeluarkan SK kepanitiaan tentang penyelenggaraan KLB,” tegasnya.

Banner-banner bertuliskan slogan menghiasi aula tempat kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) digelar. Banner-banner tersebut terpasang hampir mengelilingi aula tempat KLB Demokrat dilaksanakan.

Banner tersebut bertuliskan slogan itu terlihat jika di atas. Tulisannya, ‘Kembali Ke Asal: Demokrat Yang Demokratis’.

Peralatan-peralatan penunjang KLB juga sudah disiapkan. Panggung sudah dipasang, kursi-kursi pun sudah ditata dengan berjarak.

KLB Demokrat pun sudah dibuka pukul 14.50 WIB. Sejumlah tokoh terlihat, di antaranya Darmizal dan Marzuki Alie.

dtk

Baca Juga :   Di hadapan MK, Anies Sebut Pilpres Tidak Adil dan Jujur
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com