Politik

Dukung Jokowi, Danny Pomanto Persilakan Dirinya Dilaporkan ke Bawaslu!

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menanggapi ancaman kelompok relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, PAS08 yang akan melaporkannya ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel, Kamis (10/1/2019).

Danny, sapaan Ramdhan Pomanto akan dilaporkan, sebab kehadirannya dalam acara yang digelar pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin belum lama ini. Relawan PAS08 menganggap Danny melanggar aturan Pemilu.

“Kalau mau dilaporkan tidak apa-apa, silakan. Saya sudah dilaporkan berkali-kali kok,” kata Danny saat ditemui di acara mappacci putra Nurdin Abdullah, Rabu malam (9/1/2019), dilansir dari rakyatku.com

Danny mengakui, kehadirannya di acara Jokowi-Ma’ruf itu memang merupakan bentuk dukungannya. Apalagi katanya, acara itu digelar di luar hari kerja. Sehingga ia merasa tidak ada yang salah dengan kehadirannya itu.

“Saya sudah nyatakan, bahwa Sabtu-Minggu biasa itu. Sabtu Minggu itu adalah hak saya sebagai warga negara, untuk dipilih dan memilih. Undang-undang dasar itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief mengatakan, selain Danny, pihaknya juga akan melaporkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ke Bawaslu.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!