Politik

Edy Sebut Siapa pun Pemenangnya Harus Bisa Buat Sumut Bermartabat

 

 

MEDAN, EDUNEWS.ID – Bakal calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengikuti kegiatan Pengajian Akbar dan Pengukuhan Majelis Ta’lim Mujahidah Sumatera Utara di Kota Medan.

Sebelum acara dimulai, Edy melaksanakan Salat Zuhur berjamaah bersama istri di halaman Masjid Al-Huda, Jalan Perjuangan Kelurahan Tanjung Rejo, Kota Medan, Sabtu 10 Februari 2018.

Usai melaksanakan Salat Zuhur, Edy Rahmayadi langsung menuju lokasi acara pengajian akbar. Dalam kesempatan tersebut Edy berpesan kepada para jemaah untuk melibatkan yang maha kuasa dalam keputusan siapa yang akan memimpin Sumatera Utara.

Dia berharap, siapa pun yang terpilih sebagai Gubernur Sumut, dapat mensejahterakan masyarakat Sumut. “Siapa pun itu, saya sangat berharap bisa membuat Sumut lebih bermartabat,” kata Edy.

Baca juga :  Survei : Gus Ipul-Anas Unggul Tipis dari Khofifah-Emil

Edy juga berpesan kepada para jamaah yang tergabung dalam Majelis Ta’lim se-Sumatera Utara, untuk melibatkan yang maha kuasa dalam keputusan nantinya. “Pesan saya buk, kalau mau mencoblos jangan lupa berdoa kepada Allah agar mengizinkan orang yang ibu coblos ini sebagai memimpin kami,” ujar Edy.

Agus salah seorang jamaah mengatakan, Edy Rahmayadi merupakan sosok yang mengutamakan ibadah dalam beraktivitas sehari-hari. “Kalau sudah taat kepada agama dan takut kepada Tuhan, maka saya yakin pemimpin tersebut tidak akan korupsi” kata Agus.

Acara tersebut diikuti oleh ribuan jamaah. Edy dan istri juga mengikuti acara hingga selesai. Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh agama asal Sumut.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!