Politik

Empat Prioritas Agus-Sylvi jika Pimpin Jakarta

Agus usai deklarasi Barisan Teman Agus Sylvi (BATAS), di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kemarin (16/10/2016)

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Pasangan calon (paslon) Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus Yudhoyono- Sylviana Murni (Agus-Sylvi) memprioritaskan empat hal jika memenangi pilkada. Keempat prioritas itu, yakni pertama, meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia warga DKI guna  memerangi kemiskinan.

“Kedua, membangun fasilitas umum yang aman dan nyaman untuk kaum disabilitas,” ujar Agus dalam deklarasi Barisan Teman Agus Sylvi (BATAS), di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kemarin (16/10/2016).

Selanjutnya kata Agus, prioritas ketiga adalah menegakkan hukum secara adil dan tidak tebang pilih dalam memberantas narkoba.

Advertisement

“Narkoba juga penting karena merupakan musuh kita dan jadi perusak generasi,” kata Agus.

Keempat, Agus akan membangun birokrasi yang bersih. Dia juga berharap tata kelola pemerintahan semakin baik, transparan, dan akuntabel.

“Kami ingin Jakarta pertumbuhan ekonominya optimal. APBD secara maksimal, tepat sasaran dan tidak disalahgunakan,” tuturnya.

Sementara itu, Jaenudin, Ketua Umum BATAS, meminta Agus-Sylvi memberantas empat hal. Yakni kemiskinan, kebodohan, narkoba dan korupsi.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com