Politik

Ferdinand Hutahaean Optimis Demokrat dan Gerindra Berkoalisi

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Pertemuan tingkat tinggi antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang akan digelar Selasa besok (24/7/2028) menjadi ancaman serius bagi petahana Presiden Joko Widodo.

“Kalau Demokrat dengan Gerindra bersatu kita ucapkan selamat jalan Jokowi,” kata Ketua Divisi Hukum dan Advokasi DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean,¬†Senin (23/7/2018).

Ferdinand mengaku optimis jika kedua parpol itu bersatu, maka sekuat apapun petahana Jokowi tidak mampu menandingi penantang di Pilpres 2019.

Menurutnya, peluang Demokrat dan Gerindra membangun koalisi cukup besar. Mengingat, kedua petinggi partai di level wakil ketum dan sekjen telah menggelar pertemuan rutin.

Baca juga :  OSO : Hanura Belum Diajak PDIP Bicara Cawapres

“Pertemuan awal dari pejabat tinggi partai dilakukan terlebih dahulu sebelum pertemuan ketua umum partai,’ ujar Ferdinand.

Pertemuan SBY dan Prabowo sendiri juga akan membahas peluang koalisi. “Ya yang pasti bahas koalisi, apalagi kalau bukan bahas koalisi. Poin-poinnya sudah dibahas terlebih dahulu oleh pertemuan tingkat pejabat partai,” imbuh Ferdinand.

RMOL

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com