Politik

Fraksi PPP Minta Anies-Sandi Tak Lanjutkan Program yang tidak Bagus

Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Anies-Sandi dalam pilkada DKI Jakarta. Reni juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Basuki-Djarot yang telah membuat legacy di DKI Jakarta.

Pasangan Anies-Sandi diharapkan melanjutkan hal yang bagus yang dilakukan Basuki-Djarot dan memperbaiki yang kurang bagus di era sebelumnya.

“Jangan segan untuk melanjutkan program yang bagus dan jangan enggan untuk mengubah program yang tidak bagus,” ujar Wakil Ketua Umum DPP PPP tersebut dalam keterangan tertulisnya kepada edunews.id, Minggu (30/4/2017).

Reni juga mendorong Ahok-Djarot alam kapasitasnya sebagai Gubernur-Wagub DKI Jakarta hingga pertengahan Oktober mendatang untuk merajut kembali dan merekatkan yang terserak dalam pilkada lalu.

Baca juga :  Sambut Tahun 2017, Relawan Anies-Sandi Gelar 'Konvoi Bahagia'

“Dorongan serupa diharapkan juga dilakukan pasangan Anies-Sandi untuk merajut kembali kebersamaan masyarakat Jakarta paska pilkada DKI Jakarta. Berbagai langkah yang belakangan dilakukan diharapkan lebih diintensifkan kembali,” imbuh Reni.

Reni mengharapkan kepada kedua pasangan untuk meminta dan menyerukan kepada para pendukugnya untuk menyudahi olok-olokan, sindiran, ejekan dan ujaran kebencian di berbagai saluran media sosial.

“Kita sudahi suasana perseteruan, perbedaan dan ketidakbersatuan antarelemen khususnya di ruang media sosial. Ejekan, sindiran dan ujaran kebencian sama sekali tidak meninggikan pasangan yang didukung juga tidak menurunkan derajat pasangan yang tidak didukung. Kompetisi telah usai, saatnya kita bersatu kembali,” ajaknya.

Enam bulan menjelang pelantikan Gubernur-Wagub DKI Jakarta, diharapkan pasangan Anies-Sandi menyiapkan berbagai perangkat untuk menyiapkan program kerja yang bisa langsung operasional di lapangan.

Baca juga :  Tiga Kartu Baru, Jokowi Sebut Tingkatkan Bantuan dan Tepat Sasaran

Program andalan seperti Oke Oce, program kepemilikan DP rumah 0 rupiah serta jargon ‘maju kotanya bahagia warganya’ agar dipersiapkan secara matang dan operasional saat dilantik kelak.

“Dukungan masyarakat Jakarta sebesar 57,96 persen terhadap pasangan Anies-Sandi merupakan harapan dan tumpuan yang ditujukan terhadap pasangan ini. Jangan sia-siakan harapan publik,” ujarnya mengakhiri.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com