Politik

Gerakan #2019GantiPresiden Dipastikan Terus Berjalan

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gerakan #2019GantiPresiden akan terus berjalan. Gerakan itu tak akan berhenti karena Indonesia membutuhkan presiden baru yang berkualitas di 2019 mendatang. Begitu dikatakan politisi PKS, Mardani Ali Sera ketika dijumpai di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5/2018).

“Jalan terus karena itu kan bagian dari pendidikan publik bahwa negeri ini akan maju kalau dapat presiden yang bagus dan berkualitas, jadi #2019GantiPresiden akan berjalan terus,” jelas dia.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini menambahkan, pihaknya juga tidak akan melarang apabila gerakan #2019GantiPresiden muncul di daerah. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat mengingatkan Mardani untuk tidak menggunakan Monas dan Car Free Day (CFD) dalam melakukan aksi #2019GantiPresiden tersebut.

Baca juga :  Gerindra: Kok Gerakan #2019GantiPresiden Dipersulit
Advertisement

“Mas Anies telpon saya khusus, Mas Mardani mau deklarasi #2019GantiPreaiden tidak boleh pakai Monas, tidak boleh pake CFD, saya bilang siap enggak pake mas. Kita harus jaga, kalau kita sendiri tidak jaga adab, bagaimana kita akan ngajak orang lain,” kenang Mardani.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com