Politik

Gerindra Sebut PKS dan PAN Setuju Demokrat Gabung Koalisi

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Pertemuan Di kediaman Maher Algadri untuk menyepakati masuknya Partai Demokrat dari Koalisi partai pendukung Prabowo Subianto. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan inti pertemuan untuk menyepakati hadirnya Demokrat.

Menurut Muzani, hasil pembicaraan PKS, PAN dan Gerindra sepakat menerima Demokrat untuk gabung dalam koalisi. “Ketiganya menerima dengan sangat baik dan tangan terbuka sebuah kehormatan bergabungnya Demokrat dalam koalisi ini,” kata Muzani usai pertemuan di Prapanca Dalam VI, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Selain menerima Demokrat, pertemuan yang dihadiri tiga pimpinan partai koalisi ini juga mematangkan tekat dan menjaga rekomendasi bahwa Prabowo Subianto sebagai capres. Ketiganya juga sepakat untuk berdama-sama mendaftarkan Prabowo secara resmi ke KPU. “Ini adalah pertemuan pertama diantara 3 partai untuk membicarakan tentang ini,” terang Muzani.

Baca juga :  Pilpres 2019, Pengamat : Polri akan Dimanfaatkan untuk Menangkan Satu Pasangan
Advertisement

Terkait hal teknis dan pemnahasan siapa sosok Calon Wakil Presiden, sambung Muzani, akan ada pertemuan selanjutnya ditingkat Sekjen dalam dua atau tiga hari mendatang. Termasuk waktu yang tepat untuk mendaftar ke KPU. “Itu yang termasuk dibicarakan pada hari-hari mendatang,” pungkasnya.

Dalam pertemuan itu hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Said Aljufry, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com