Politik

Gerindra Siapkan Pedagang Kecil Hingga Petani untuk ‘Lawan’ Kubu Jokowi

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Pengusaha muda Erick Thohir telah resmi ditunjuk sebagai ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Namun begitu, penunjukan tersebut tidak membuat Gerindra gentar. Partai besutan Prabowo Subianto itu mengaku akan menyiapkan juru kampanye dari lapisan masyarakat bawah untuk melawan tim Erick Thohir.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono menjelaskan bahwa pihaknya akan menyiapkan para pedagang kecil, buruh, petani, guru, dan profesi masyarakat klas bawah lainnya untuk mensosialisasikan program kerja pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Termasuk para mahasiswa para mahasiswa di setiap pelosok kota/kabupaten untuk mensosialisasikan program Prabowo-Sandi,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (7/9/2018).

Kata Arief, masyarakat lapisan bawah sengaja disiapkan karena mereka bergerak langsung di akar rumput. Selain itu, mereka juga merasakan langsung kesulitan hidup di era Jokowi. “Masukan-masukan dari mereka jugalah nanti yang jadi program utama pemerintahan Prabowo-Sandi,” tukasnya.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!