Politik

Gerindra Tarik Dukungan, Kata Deddy Begini

DEDDY MIZWAR

 

 

 

CIREBON, EDUNEWS.ID – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku masih memegang komitmen atas dukungan Partai Gerindra dalam Pilgub Jabar 2018. Bahkan Deddy menyatakan masih belum mengetahui informasi resmi terkait Gerindra yang menyebut akan menarik dukungan.

“Saya masih belum tahu, karena yang komitmen adalah Ketua Umum Partai Gerindra dan sekarang yang mengeluarkan pernyataan itu bukan ketua umum, jadi tolong cek kepada yang bersangkutan saja maksudnya apa,” kata Deddy Mizwar di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (12/9/2017).

Pria yang disapa Demiz itu meminta jajaran petinggi Gerindra Jabar untuk mengkroscek kembali pernyataan itu agar tidak salah persepsi. Sebab dikhawatirkan hal itu hanya pernyataan pribadi tanpa diketahui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca juga :  Tim Jokowi Bantah Pakai Narasi 'Hoax', Kubu Prabowo-Sandi Sudah Kehilangan argumen
Advertisement

“Tanya langsung ke Pak Prabowo, apakah itu betul instruksi Beliau, saya enggak yakin dan tak percaya, karena Beliau memiliki integritas dan komitmen yang tinggi,” ujar Demiz.

Meski demikian, Demiz menanggapi penarikan dukungan itu dengan santai. Bagi dia, masalah Pilkada merupakan layaknya fatamorgana. “Jadi tidak perlu dibuat pusing,” ujar dia.

Jabatan, kata Demiz, sudah ada yang mengatur dan kekuasaan sebagai Gubernur juga sudah tercatat dari dahulu kala.

“Selama belum ada pernyataan dari ketua umum, masih bisa saya pegang. Jadi enjoy saja semua ini fatamorgana yang kita bicarakan dan kita hanya berupaya menggapainya dengan keberkahan,” ujar Demiz.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com