Politik

Gerindra : Timses Prabowo-Sandi Tak Segemuk Jokowi-Ma’ruf

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan tak segemuk tim pemenangan kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso memastikan tim bentukan koalisi partai oposisi nanti akan lebih ramping.

Hal itu untuk mudah meraih kemenangan. “Ramping. Orang berkelahi kok gemuk, bagaimana,” ujarnya usai perayaan HUT RI ke 73 di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Mantan Panglima RI Jenderal TNI memastikan semua perwakilan dari partai koalisi akan diajak bicara untuk membentuk tim tersebut. Namun sejauh ini belum ada nama dari masing-masing partai untuk masuk dalam tim pemenangan.

Baca juga :  Polri Salah Fatal Hentikan Kasus Viktor Laiskodat

Yang pasti, kata Djoko, tim pemenangan Prabowo-Sandi yang ramping pasti bisa membawa kekalahan pihak lawan yang jauh lebih gemuk. “Orang gemuk seperti saya biasanya kan jantungnya lemah. Iya kan. Umur sudah cukup senior, gemuk, bahaya juga,” ujarnya.

Djoko Santoso sendiri didorong Prabowo untuk menjadi ketua tim pemenangan. Namun jadi atau tidaknya dia masih menunggu hasil pembahasan dengan partai koalisi. Perlu diketahui, struktur tim pemenangan kubu lawan, Joko Widodo-Ma’ruf Amin memang terbilang lebih gemuk lantaran sembilan partai masuk sebagai pendukung.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top