Politik

Hadi: Bangun Gorontalo dengan Karya Nyata Bukan dengan Kosakata

EDUNEWS.ID – Membangun Gorontalo harus dengan karya nyata bukan memperbanyak kosakata. Hal inilah yang diharapkan oleh Hadi Saputra salah satu mahasiswa di Jogkakarta asal Gorontalo.

Menurutnya, Gorontalo telah mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat luar biasa dan wajib hukumnya untuk mendukung kemajuan yang sudah ada dan yang akan dilakukan kedepan nanti.

“Saya banyak mendengar cerita para senior-senior dulu bagaimana sulitnya
mereka untuk kuliah diluar daerah, harus naik kapal laut berhari-hari, akses transportasi yang belum memadai, sekarang ini kita sudah bisa bangga dan dimudahkan dengan adanya pembangunan bandara udara yang semakin baik, akses transportasi darat yang memiliki alternatif, ini harus disyukuri, pemerintah sudah sangat membanggakan saya sebagai mahasiswa rantau”.

Baca juga :  Potensi Konflik Pilkada 2018 lebih besar

Sebagai mahasiswa saya mempunyai cita-cita memberikan yang terbaik untuk daerah yang saya cintai dengan karya-karya bukan dengan kata-kata seperti sebagian kecil orang lain.

“Tujuan saya saat ini hanya untuk belajar dari para pemimpin yang telah berkarya untuk daerah, karya yang bisa dirasakan manfaatnya, bukan yang hanya bermukim diluar gorontalo datang tiba-tiba kemudian kerjaannya hanya poles-poles karya orang lain, saya tidak mau belajar pada orang seperti itu,” tegasnya.

Baginya, Gorontalo harus dibangun juga dengan hati yang tulus dan ikhlas tanpa pamrih.

“Sebelum membangun gorontalo haruslah hati dan jiwa kita bersih, sehingga nilai dari sebuah karya dapat kita rasakan balik manfaatnya,” ujarnya.

Baca juga :  TKN Bicara Kasus 'Al-Maidah', BPN Usul Pemilu Curang Dijerat UU Terorisme

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!