Politik

Haris Azhar : Warga Makassar Pilih Kolom Kosong karena ‘Marah’ dengan  Kelakuan Pihak Appi-Cicu

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Koalisi Masyarakat Sipil untuk kolom kosong di Makassar menggelar diskusi terkait banyaknya pelanggaran yang dilakukan pasangan tunggal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin – Dr Rachmatika Dewi atau Appi-Cicu dalam Pilkada Makassar.

Ketua Tim Komunitas Penyelamat Kotak Kosong Pilkada Serentak, Haris Azhar mengatakan bahwa kemenangan kotak kosong ini memang adalah kemenangan masyarakat Makassar.

“Jadi kenapa masyarakat memilih kota kosong karena mungkin masyarakat marah dengan kelakuan dari pihak Appi Cicu,” jelas Azhar, Kamis (5/7/2018).

Azhar mengungkapkan jika memang ada beberapa pihak dari pasangan calon tunggal tidak menerima kemenangan kotak kosong. Bahkan Danny pun turut dilaporkan ke Mendagri terkait keterlibatannya dalam kemenangan kotak kosong.

“Jadi cara-caranya tidak simpatik yang akhirnya mengorbankan Danny dan Indira di situ masalahnya. Kalau mau Appi-Cicu mau mengadili keterlibatan Danny itu. Maka adili masyarakat. Berani nggak dia adili masyarakat. Jangan kambing hitamkan Danny Pomanto. Itu menurut saya seperti itu,” jelasnya.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!