Nasional

Jelang Pemilu, Jokowi: Sudah Enggak Ada Rapat-rapat Lagi

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi memberi pengarahan kepada para calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Di masa kampanye yang tinggal 24 hari ini, kata dia, waktunya fokus turun ke lapangan dan menyapa masyarakat di sisa masa kampanye ini.

“Ini tinggal kerja. Tinggal kerja di bawah saja, kerja di lapangan. Sudah enggak ada rapat-rapat lagi,” ucapnya di Kantor Dewan Pimpinan Daerah PDIP DKI Jakarta, Tebet, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2019.

Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, Jokowi meminta para caleg mewaspadai beragam informasi yang tersebar di tengah masyarakat. Pasalnya, kata dia, di Ibu Kota banyak informasi yang berubah-ubah.

Baca juga :  Aula Sekolah di Jatim Ambruk, 17 Murid Luka-luka
Advertisement

“Saya kira mengelola informasi, mengelola kejadian-kejadian yang ada di Jakarta, saya kira sangat penting. Karena biasanya dari Jakarta bisa berimbas ke provinsi-provinsi lain,” tuturnya.

Jokowi menuturkan dalam kesempatan itu ia juga berusaha mengobarkan semangat para caleg dalam menghadapi pemilihan umum 2019.

Selain itu, Jokowi berpesan agar para caleg PDIP  mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019. “Ajak masyarakat untuk datang ke TPS (tempat pemungutan suara) berbondong-bondong jangan sampai ada yang golput,” ujarnya.

ant

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com