Politik

Jika DPP Usung Danny di Pilwalkot, PDIP Makassar : Akan Kami Menangkan!

Ketua Bappilu DPC PDIP, Raisul Jaiz

MAKASSAR, EDUNEWS.ID– Nama Moh Ramdhan Pomanto menjadi salah satu nama yang menguat yang akan diusung oleh DPP PDIP pada Pemilihan Wali Kota Makassar (Pilwalkot) September 2020 mendatang.

Struktur partai pun berjanji akan berjuang memenangkan siapapun calon yang akan diusung oleh PDIP pada Pilwalkot Makassar.

Ketua Bappilu DPC PDIP, Raisul Jaiz memastikan seluruh sayap PDIP dan seluruh kader PDIP kota Makassar bakal bekerja aktif memenangkan Danny jika memang nantinya akan diputuskan oleh partai sebagai calon yang diusung.

“Jika PDIP mengusung pak Danny, pasti kader PDIP sangat taat dengan keputusan pimpinan. Kita akan berjuang aktif memenangkan Pilwali,” kata Raisul Jaiz, Selasa (18/2/2020).

Baca juga :  Jimly Sebut Jokowi Boleh Tidak Ambil Cuti Kampanye

Raisul Jaiz menyadari mengakui, jika nama Danny diperhitungkan di internal DPP PDIP untuk mendapatkan rekomendasi usungan sebagai bakal calon Walikota Makassar tahun 2020.

“Nama pak Danny mencuat diperbincangkan di internal DPP PDIP. Kita tunggu saja rekomendasi resmi dari DPP, siapa yang akan menjadi usungan untuk Pilwali Makassar,”pungkasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!