Politik

Jika Terpilih, Agus Janji Tak akan Hapus KJP

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Tim kampanye Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar Pidato Politik Agus di Ballroom Djakarta Theater, Minggu (30/10/2016).

Dalam pidato politik pertamanya sejak ditetapkan sebagai Calon Gubernur DKI, Agus mengatakan Jakarta kedepannya harus berkembang dan pembangunan harus untuk rakyat bukan untuk kepentingan sekelompok orang agar tidak ada lagi masyarakat Jakarta yang termarjinalkan.

“Kedepan, jangan ada lagi warga yang takut dengan pemerintahnya sendiri,” tegas Agus.

Selain itu Agus menegaskan, bahwa jika nanti terpilih sebagai Gubernur Jakarta, Ia tidak akan menghapus program Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang saat ini sedang berjalan.

Baca juga :  Pemko Surabaya Kelola Program Beasiswa
Advertisement

“Program KJP tidak akan dihapus, jika ada isu jika Agus terpilih akan menghapus program KJP, itu bohong. Itu hak rakyat yang harus diberikan,” ujar Agus.

Dalam pidatonya Agus juga berjanji akan memberikan beasiswa miskin dan beasiswa berprestasi, bantuan pendidikan ke luar negeri serta bantuan pendidikan agama, madrasah, serta kesejahteraan para guru.

“Saya juga mengharapkan berdirinya sekolah-sekolah unggulan, sekolah boarding school gratis untuk masyarakat miskin,” kata Agus.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com