Nasional

Kantor Gerindra Sukabumi Dipasang Garis Polisi

 

EDUNEWS.ID – Garis polisi terpasang di kantor DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut buntut keributan yang terjadi siang tadi.

Polres Sukabumi Kota mendatangi kantor Gerindra Sukabumi, Jalan Ahmad Sanusi, Ciseureuh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (31/1/2019) malam. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) berkaitan dugaan penganiayaan terhadap seorang panitia acara Generasi Milenial Indonesia (GMI), Muhammad Hadi.

“Kami melakukan olah TKP di kantor Gerindra ini karena memang ada laporan, kepada kepolisian. Kami berusaha untuk profesional, apakah yang disampaikan oleh pelapor itu sesuai dengan kondisi di TKP,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo.

Dari lokasi tersebut polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga terkait dengan peristiwa dugaan penganiayaan tersebut. Sejumlah saksi juga turut didengar keterangan guna membuat jelas peristiwa yang terjadi.

Baca juga :  Kata Cak Imin MK Masuk Neraka Kalau Pemilu 2019 Kacau

“Kita membawa beberapa barang bukti yang menurut keterangan korban digunakan dalam tindak pidana penganiayaan. Saat ini kita fokus kepada apa yang dilaporkan, kita lakukan penyelidikan sampai apakah terbukti ada tindak pidana (penganiayaan),” ujar Susatyo.

dtk

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com