Politik

Kata PDIP, Jokowi Siap Hadapi Siapapun Penantangnya

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – PDI Perjuangan memastikan calon presidennya Joko Widodo (Jokowi) bakal menghadapi siapapun poenantang yang muncul di Pilpres 2019, termasuk dari latar belakang militer. Menyusul merapatnya Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ke barisan pendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto

“Ketika melihat keberhasilan Pak Jokowi kemudian dikepung, itu suatu hal yang biasa,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Dia mengatakan, PDIP terus berjuang untuk memenangkan Jokowi dua periode. Hasto meyakini bahwa kepemimpinan Jokowi selanjutnya akan membawa perubahan.

“Kami tidak boleh terlalu optimistis juga, kami harus berjuang dengan sebaik baiknya. Kami punya keyakinan melihat kepemimpinan Pak Jokowi yang membawa perubahan yang berada di tengah rakyat. Maka rakyat memberikan dukungan kuat,” paparnya.

Baca juga :  PDIP Tantang Ketua MPR Buktikan 5 Fraksi di DPR Dukung LGBT

Bukti dari Jokowi masih dicintai adalah antusiasme masyarakat dalam setiap kunjungan ke berbagai daerah. “Rakyat antusias dibandingkan dengan yang lain. Artinya, keyakinan kami inilah yang menjadi bekal di dalam pergerakan pemenangan beliau,” demikian Hasto.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!