Politik

Kemeriahan Pelantikan PAN Sulsel, Irwandi Natsir : Ajang Persiapan Menang Pilkada 2018

Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel, Irwandi Natsir
MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel kembali menyedot perhatian warga Makassar dengan gerak jalan PANTAS serta pelantikan serentak DPD PAN se-Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Ahad (29/1/2017).

Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel, Irwandi Natsir menyebut rangkaian kegiatan ini sebagai ajang konsolidasi simpatisan dan pengurus, serta kader PAN se-Sulsel dalam menghadapi pesta demokrasi yang dihelat serentak tiga tahun berturut-turut.

“Meski Pilkada serentak 2017 ini hanya menyisakan kabupaten Takalar, tapi ini bagian dari konsolidasi internal untuk memenangkan usungan partai. Saya yakin bukan hanya itu, masih ada Pilkada serentak yang lebih menantang di 2018, hal ini harus dipersiapkan matang. Selanjutnya Pileg dan Pilpres 2019, infrastruktur Partai harus matang hingga ke akar rumput agar PAN bisa jadi partai Terdepan,”  ungkap Irwandi.

Irwandi menegaskan, setelah pelantikan, itu pertanda seluruh pengurus sudah bekerja dan siap menang dalam Pilkada serentak mendatang.

“Mereka dilantik memang adalah kader pilihan partai berlambang matahari ini. Jadi setelah dilantik, mereka yang sudah militan pasti sudah bekerja. Jika besok dilaksanakan pun, harga mati kemenangan harus diraih,” katanya.

Hanya saja, sambung Irwandi, yang mesti digarisbawahi dalam karakter kompetisi PAN adalah ‘politik tanpa gaduh.

“Kami semua tidak ingin adanya perpecahan di masyarakat karena adanya politik. Kami senantiasa menampilkan politik yang santun, bermartabat, agar hasilnya juga tidak bikin gaduh masyarakat. Agar hasilnya betul-betul dapat menjadi pemimpin, bukan sekedar penguasa,” paparnya.

Pelantikan ini dihadiri Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang juga ketua MPR RI. Hadir pula artis senior, Desy Ratnasari dan beberapa sesepuh PAN Sulsel.

RLS

Baca Juga :   AHY Ungkap Prabowo Minta Siapkan Sejumlah Kader Demokrat untuk Jadi Menteri

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com