Politik

Ketum PAN Turun Gunung Menangkan Edy-Ijeck di Pilgubsu

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan, Provinsi Sumatera Utara menjadi salah satu daerah yang akan direbut oleh PAN melalui perhelatan Pilkada serentak. Partai berlambang matahari itu siap mengerahkan semua kekuatannya untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck).

Menurut Eddy, untuk memuluskan harapannya itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan siap turun gunung atau datang ke Sumatera Utara untuk mengkampanyekan langsung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

“Iya, pasti turun gunung. Tujuannya adalah untuk memenangkan Pilgub Sumatera Utara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah,” kata Eddy, Senin (4/2/2018).

Dengan kehadiran Zulkifli Hasan yang kebetulan juga sebagai Ketua MPR RI itu masyarakat Sumatera Utara semakin simpatik dengan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah yang juga diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut.

Baca juga :  Setnov Tersangka, ACC: Akan Ada Perlawanan Balik Para Koruptor

Eddy menambahkan, PAN juga telah menyiapkan kekuatan penuh di Sumatera Utara. Semua kader khususnya yang menjabat sebagai anggota DPRD telah diminta untuk mulia menyapa konstituen masing-masing mensosialisasikan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

“Pokoknya kita gerakan seluruh jaringan kita untuk pemenangan pasangan Edy Rahmayadi, tidak ada yang tidak bekerja di seluruh jaringan, seluruh anggota DPRD-nya, bekerja penuh untuk kemenangan Bapak Edy Rahmayadi,” pungkasnya.

OKEZONE

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!