Politik

Koordinator Daerah Tim Relawan Edy Rahmayadi Targetkan 65 persen Suara untuk Pilgubsu 2018

 

 

 

TANJUNGBALAI, EDUNEWS.ID – Menjelang dimulainya ajang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 mendatang, tim pemenangan bakal calon (balon) Gubsu Edy Rahmayadi Koordinator Daerah Zona III Kota Tanjungbalai sudah melakukan langkah khusus dan menargetkan pencapaian suara 65 sampai 70 persen.

“Kami memiliki keyakinan keyakinan untuk memenangkan balon gubsu Letjend Edy Rahmayadi di kontes Pilgubsu 2018. Keyakinan ini kami dasari karena kecintaan masyarakat terhadap beliau begitu tinggi, dan kami juga telah melakukan langkah khusus untuk memenangkan pak Edy dengan target capaian suara 65 sampai 70 persen. Langkah yang kami laksanakan sudah sampai zona yang lebih kecil yaitu kelurahan dan lingkungan,” terang Herman Ramadan ketua Korda zona III, Sabtu (21/10/2017) di Gedung Pusat Data Tim Pemenangan.

Baca juga :  Gerindra Berikan Mandat Capres ke Prabowo, ini Nama-nama yang akan Mendampingi

Kesederhanaan dan kestabilan sosok jenderal bintang tiga TNI itu yang menjadi dasar terbentuknya Korda Relawan Pro Edy di Kota Tanjungbalai. Di samping kesederhanaan, Edy juga membawa visi Sumut Bermartabat dengan tiga misi pokok yaitu Aman, Damai, dan sejahtera.

Advertisement

“Ya, kami muncul sebagai pro Edy karena kesederhanaan dan kestabilan beliau dalam bertindak. Selain itu juga visi yang dibawa itu baik yaitu sumut bermartabat dengan tiga misi pokok yaitu aman, damai, dan sejahtera,” beber Korda tim pemenangan Edy Rahmayadi yang akrab disapa Ade Willy.

Senada dengan hal tersebut, dia juga mengatakan bahwa timnya juga membuka rekrutmen relawan yang ingin bergabung menjadi relawan pro Edy Rahmayadi dengan mendatangi kantor harian di Jalan Jend Sudirman KM 1 depan kantor Samsat Kota Tanjungbalai.

WAN

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com