Politik

Maju Senayan, Istri Danny Pomanto Kendarai Partai Perindo

Indira Mulyasari

Maju Senayan, Istri Danny Pomanto Kendarai Partai Perindo

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Nama istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Indira Mulyasari menghiasi daftar Calon Legislatif DPR RI dari partai Perindo.

Partai perindo sendiri resmi menyetor daftar nama-nama bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/7/2018).
.

“Ada beberapa tokoh yang bergabung baik ditingkatan DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/kota. Partai Perindo memang tidak menutup keragaman itu. Contoh untuk DPR RI ada Ibu Indira Yusuf Ismail, serta dua dari Golkar ada Pak Rahmansyah dan Nasran Mone. Ada juga Pak Aris Pangerang,” tutur Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan dikutip dari Rakyatku.com, Senin (15/7/2018).

Baca juga :  Perempuan NTB Harus Berkontribusi

Untuk DPRD Provinsi, menurut Sanusi, daftar Bacaleg Partai Perindo juga diisi oleh tokoh-tokoh dan figur dari berbagai latar belakang.

“Di Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Provinsi ada Ibu Muhyina Muin. Ada juga beberapa aktivis didalamnya, akademisi, anak-anak muda dan mahasiswa juga ada,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Partai Perindo merupakan partai politik pertama yang menyetor daftar nama-nama Bacalegnya ke KPU Sulsel. Adapun pendaftaran Bacaleg untuk parpol peserta Pemilu 2019 berakhir pada 17 Juli mendatang.

RAK | EDUNEWS

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com